Guardiola Bangga Ikuti Jejak Mourinho di Premier League

Desember 14, 2017
Guardiola jamin City tak lepaskan kaki dari pedal gas musim ini  

Guardiola Bangga Ikuti Jejak Mourinho di Premier League - Josep Guardiola mengaku sangat bangga bisa mengikuti jejak Jose Mourinho dengan menjadi salah satu manajer yang mampu mencatat sejarah baru di Premier League pada musim ini. 

Ia begitu gandrung dalam memberikan pujian pada salah satu pemainnya, David Silva. Menurut Guardiola sendiri bahkan orang buta pun tahu seperti apa kehebatan para pemain Manchester City pada musim ini dengan skuat yang mereka mainkan, sedangkan Silva memang menjadi tokoh sentral dalam sukses Manchester City di musim 2017/18 ini. Pemain asal Spanyol ini sangat besar perannya cara mudah untuk melihat peran besar Silva adalah mencari dari catatan lima gol dan delapan assistnya meski nama nya kerap terlindas dalam persaingan dengan pemain bintang lain bagi Guardiola sendiri tidak ada yang perlu diragukan lagi dari pemain satu ini. 

Karena pemain satu ini memiliki segalanya terutama jika dengan para kompetitor besar semua orang membicarakan kemampuannya tidak diragukan lagi bahkan orang buta pun bisa melihat semua itu. Akan tetapi anda tidak bisa bayangkan beberapa banyak pesaingnya karena Silva nampak seperti pemain yang stylis tapi wow dia sangat buas dalam memenangkan sebuah laga, pada musim 2017/18 ini ada satu hal yang berubah dari Silva pemain yang berusia 31 tahun lebih sering masuk ke kotak penalti lawan dan hasilnya juga banyak gol yang ia ciptakan di akhir musim ini torehan lima gol saat ini sudah lebih baik dari torehan sepanjang musim lalu yang hanya empat gol saja. 

Kini David Silva ada dalam kondisi terbaik hingga musim ini


Terlihat disini kami selalu bicara tentang itu, anda harus mencetak gol David. Anda punya kemampuan untuk dapat melakukannya dan anda juga harus mencetak gol untuk memenangkan laga tentu itu bisa melakukannya dan itu semua sangat penting,''katanya. Begitupun menurut Eliaquim Mangala juga percaya bahwa Manchester City tengah dinanti sesuatu yang istimewa di akhir musim nanti, The Citizens yang mencatat sejarah baru nya di Premier League dengan menjadi tim yang pertama dan mampu menang di 15 laga beruntun dalam semusim catatan itu sendiri mereka raih pasca menundukkan Swansea City dengan skor akhir 4-0 di Liberty stadium semalam. 

Kami yang terus mencoba bermain lebih baik di setiap hari baik itu latihan maupun pertandingan, kandang atau tandang di Liga Champions, Premier League, piala domestik. Kami selalu bermain dengan cara yang sama sehingga cara kami bermain juga lebih baik dan semua pemain harus dilibatkan karena kalian tahu apa yang harus kami lakukan saat ini. Hal terpenting bagi saya adalah dalam setiap pertandingan harus menang karena dari semua yang dilakukan itu terlihat amat bahagia bisa ikut memberi kontribusi tentu kami bisa melakukan sesuatu yang spesial musim ini, Karena kami semua punya misi yang sama untuk dapat memenangkan pertandingan dan itu semua berjalan dengan bagus. 

Dengan semua ini kami harus dapat mempertahanan di setiap pertandingan dan terus bekerja keras, sekarang kami akan beristirahat dan di pertandingan selanjutnya kami akan coba meraih sebuah kemenangan kembali. Guardiola menilai rekor City tersebut cukup penting dan membaut mereka bisa disejajarkan dengan tim-tim legendaris lain di Inggris; seperti Liverpool di era 80an Manchester United era Sir Alex Ferguson dan Chelsea ketika pertama ditangani oleh Jose Mourinho. Menurut Guardiola saya begitu bahagia karena pekerjaan kami akan tergantung pada kemenangan jadi ketika kami menang begitupun sangat merasa amat bahagia. 

Sedangkan dalam sejarah ada banyak tim luar biasa seperti Liverpool di era 80an dan United bersama Sir Alex Ferguson atau juga Chelsea bersama Jose Mourinho, karena ada banyak tim yang hebat namun kami yang pertama menang di 15 laga beruntun. Jika kami memenangkan trofi, itu akan menjadi rekor juga dan rekor ini bakal dipatahkan di masa mendatang meski itu takkan mudah, 15 kali menang beruntun di Premier League zaman sekarang sangat sulit tentu saja kami memang sedikit beruntung dan sering mencetak gol di menit-menit akhir namun itu artinya kami terus percaya dan yakin bisa terus menang lagi dan lagi, begitu pun tentu takkan mencoba berhenti menunjukkan itu pada fans kami. 

Manchester City pecahkan rekor kemenangan beruntun terpanjang di Premier League


Memang selama ini begitu identik dengan permainan sepakbola yang begitu atraktif dengan cara bermainnya dalam skema menyerang racikannya manajer Manchester City ini mewajibkan semua pemain untuk bisa mencetak gol. Man City memang tampil begitu superior pada musim 2017/18 di Premier League tidak hanya belum terkalahkan akan tetapi The Citizen pun menjadi klub yang paling produktif mencetak gol di daratan Inggris untuk saat ini hingga pekan ke-17 Manchester City telah mencetak 52 gol ke gawang lawan, jauh di bawah capaian gol Manchester United 37 gol sebagai tim paling produktif kedua Liverpool yang memiliki Mohamed Salah sejauh ini baru mencetak 34 gol. 

Pemain sayap kami mencetak banyak gol gelandang serang kami juga semua pemain harus menyerang dengan bersama-sama untuk mencoba mencetak gol, David Silva menikmatinya dan itu sangat penting jadi kami tidak bisa hanya mengandalkan para penyerang seperti Gabriel Jesus dan Sergio Aguero saja. Distribusi gol Man City memang cukup merata dari semua lini Nico Otamendi yang berposisi bek tengah sejauh ini telah mencetak empat gol Raheem Sterling sebagai winger mencetak sembilan gol masih ada nama Fabian Delph, Fernandinho dan masih banyak yang lain. Tidak hanya semua pemain harus mencetak gol Guardiola juga ingin Man City bisa mencetak gol dalam skema apapun. 

Meskipun musim lalu kami jarang mencetak gol dari set-piece dan musim ini kami banyak mencetak gol seperti ini, kami hanya bisa mencetak gol dari serangan baik dan punya banyak opsi mencetak gol dan itu sangat penting. Tak hanya itu kapten Manchester City, Vincent Kompany hanya butuh satu kata untuk menyanjung keperkasaan timnya usai mereka mencatat sejarah baru di Premier League semalam. Hasil tersebut membuat City terus mempertahankan posisi di puncak klasemen liga unggul 11 angka dari Manchester United, dan untuk memperingati capaian luar biasa timnya kompany hanya perlu menuliskan satu kata saja City sendiri akan bermain melawan Tottenham dalam pertandingan lanjutan Premier League yang akan berlangsung di Etihad akhir pekan ini. 

Namun pencapaian seperti ini bukanlah hal baru bagi Guardiola sebelum datang ke City, Guardiola sudah mencatatkan rekor serupa bersama dua klub yang ia tangani sebelumnya Barcelona dan Bayern Munchen. Guardiola menepis kekhawatiran akan rasa puas diri usai Man City mencatat rekor baru nya di Premier League dan lantas terus menegaskan bahwa semua rekor dan pujian takkan membuat timnya kehilangan fokus hingga akhir musim tentu kami juga memberikan tuntutan yang tinggi kepada para pemain. Kami boleh kalah, kami juga bisa kehilangan angka akan tetapi rasa puas diri tidak pernah terjadi di masa lalu dan masa kini atau juga masa yang akan datang.

Share this :

First
1 Komentar
avatar

BandarkomoQQ.com | Poker Online Indonesia | Situs Poker Online | Agen Poker Online | Agen Dewa Poker | Agen IDNPoker | Poker Online Bonus Deposit Terbesar
Nikmati 7 permainan menarik hanya dengan minimal deposit sebesar 10.000 rupiah.
Promo Menarik dari BandarKomoQQ
-Bonus Deposit New Member 20%
-Next Deposit 5%
-Bonus Turnover 0,3% sampai 0,5%
-Bonus Refferal 10%

Untuk Info lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami di:
PINBB: 558AD97C
LINE: KOMOCASH168
WA: +85515886681/+855968217618
WE CHAT: KOMOPOKER

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔