Maradona Berpikir Bisa Menangi Ballon d'Or Lebih Dari Ronaldo dan Messi

Desember 16, 2017
 
Ronaldo dan Messi menjadi penguasaan Ballon d'Or selama 10 tahun terakhir


Maradona Berpikir Bisa Menangi Ballon d'Or Lebih Dari Ronaldo - Legenda sepakbola asal Argentina Diego Maradona mengklaim dirinya bakal bisa meraih Ballon d'Or lebih banyak ketimbang Lionel Messi atau juga Cristiano Ronaldo

Pernyataan itu dilontarkan oleh Maradona setelah Ronaldo meraih trofi Ballon d'Or yang kelima, penghargaan itu membuatnya selevel dengan rekor yang ditorehkan oleh Lionel Messi. Ronaldo dan Messi sendiri menjadi penguasaan Ballon d'Or selama 10 tahun terakhir mereka silih berganti memenangkan penghargaan individual tersebut, Ronaldo sendiri sempat mengklaim dirinya sebagai pesepakbola terhebat di sepanjang masa. Maradona justru mentertawakan hal tersebut dan mengklaim ia bisa memenangi lebih banyak trofi itu ketimbang superstar Real Madrid tersebut ataupun Messi. 

Sedangkan menurut Maradona sendiri saya akan memiliki lebih banyak trofi dari Cristiano Ronaldo dan Messi, namun mantan pemain Napoli tersebut juga mengaku bahwa dominasi Messi dan Ronaldo yang kini membuatnya muak ia juga berharap ada pemain lain yang bisa mendobrak dominasi keduanya mesku kesulitan. Sangat sulit untuk memberi hanya satu Ballon d'Or kepada seorang pemain karena memberi satu penghargaan kepada Cristiano Ronaldo dan Messi sekarang membosankan. Begitu pun menurut Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang menilai ada satu faktor kunci yang bisa mengantarkan Neymar meraih gelar Ballon d'Or satu hal tersebut tidak lain adalah dengan pindah. 

Diego Maradona mengatakan saya akan memiliki lebih banyak trofi dari Ronaldo dan Messi


Madrid yang kini memang mendominasi daftar pemain terbaik dalam beberapa gelar terakhir mereka, bukan hanya itu Ballon d'Or tapi juga pemain terbaik FIFA tentu saja dominasi Madrid kian matang menyusul sukses Cristiano Ronaldo meraih The Best FIFA dan Ballon d'Or tahun 2017. Neymar, kendati sudah meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG saat ini masih tetap berada diposisi ketiga, pemain asal Brasil ini masih belum bisa lepar dari bayang-bayang Lionel Messi dan Ronaldo. Bermain untuk Real Madrid akan memudahkan anda dalam memenangkan Ballon d'Or,''katanya. 

Tak hanya itu Real Madrid adalah klub yang memberi segalanya yang anda butuhkan sebagai pemain bintang, tentu semua orang sudah tahu bahwa saya memang ingin sekali mendatangkan Neymar pada suatu kesempatan dan saat ini Madrid kembali dikaitkan dengan Neymar spekulasi yang beredar pemain berusia 25 tahun sengaja pindah ke PSG agar bisa memuluskan jalannya untuk dapat bergabung ke Madrid, tapi tentu hal ini akan melibatkan transaksi dalam jumlah besar. Dan Neymar pindah dari Barca ke PSG dengan harga 222 juta euro sedangkan Ronaldo boleh saja sukses menyamai rekor Ballon d'Or milik Lionel Messi. 

Namun di mata para petinggi Barcelona pemain Argentina tetaplah yang nomor satu di dunia, Ronaldo yang baru saja menerima bola emas untuk kelima kali dalam perjalanan karirnya di Paris tengah pekan lalu dan penghargaan itu diberikan setelah CR7 sukses membawa Real Madrid memenangkan La Liga dan Liga Champions musim lalu. Pemain kelahiran Funchal menjadi orang kedua sepanjang sejarah yang mampu memenangkan Ballon d'Or sebanyak itu setelah Messi, namu menurut Josep Vives pemain bintang dari Rosario masih jauh lebih unggul dibanding eks penggawa Manchester United. 

Respek untuk penghargaan yang baru saja ia terima Cristiano Ronaldo adalah pemain yang hebat namun pada saat di Camp Nou di setiap 15 hari sekali atau bahkan kurang dari itu, kami berkesempatan melihat pemain terbaik di sepanjang sejarah. Apalagi dengan pergerakan Lionel Messi yang kini jauh lebih menonjol dibanding dengan rekan-rekannya yang lain. Sebelum membela Porto, Casillas sempat beberapa kali menghadapi Messi dan Barcelona dalam laga Clasico di level domestik maupun Eropa penjaga gawang kawakan itu beberapa kali mengalami kesulitan kala menghadapi manuver dari megabintang dari Argentina. 

 
Ronaldo berjabat tangan dengan Messi di ajang penghargaan FIFA terbaik di dunia


Belum lama ini, Casillas lantas mengungkapkan faktor apa yang menurutnya membuat Messi menjadi begitu sulit dihentikan. Masalahnya ketika anda menghadapi Lionel Messi mempertahankan posisi anda sendiri sudah begitu sangat sulit dia adalah pemain yang sangat cepat seperti baterai. Selain bisa mencetak gol dia juga sanggup memberikan banyak assist bersama Messi anda harus fokus sepanjang pertandingan dari menit awal hingga ke menit akhir sebab pemain satu ini selalu aktif dan tentu sedikit saja membuat kesalahan maka akan berunjung fatal sehingga dapat mencetak gol. 

Messi sendiri baru saja dikalahkan oleh Ronaldo dalam ajang perebutan Ballon d'Or yang nama pemenangnya diumumkan oleh France dalam acara penghargaan di Paris semalam. Tak hanya itu bintang Chelsea, Tiemoue Bakayoko tidak ragu dengan kans salah satu rekan setimnya untuk menjadi pemenang Ballon d'Or di masa mendatang. Sama seperti Bakayoko, Kylian Mbappe meninggalkan AS Monaco musim lalu usai sukses membawa klub wilayah kerajaan memenangkan Ligue 1 ia memilih berlabuh ke tim kaya Paris, maupun PSG. Sang striker remaja tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri di Parc des Princes.

Dimana ia membentuk trio serangan yang mematikan bersama Edinson Cavani dan Neymar, Bakayoko sendiri mengaku tidak terkejut dengan permainan yang ditunjukkan Mbappe dan ia mengatakan semua itu tentu saja dia punya potensi untuk dapat memenangkan Ballon d'Or. Di usia 18 tahun ia menjadi pemain kedua termahal di dunia dengan mencetak di banyak pertandingan besar dalam waktu setahun itu adalah sesuatu yang tidak terjadi pada semua pemain saya lihat dia bisa memenangkan Ballon d'Or di masa yang akan mendatang dan saya mendoakan yang terbaik untuknya di musim ini. 

Bakayoko sendiri kini tengah menjalani karirnya di Stamford Bridge namun ia sering sekali mendapat kritik dari berbagai kalangan karena dianggap masih belum bisa menyesuaikan diri di Premier League. Cristiano Ronaldo mengaku bangga bisa mencatat sejarah baru di Piala Dunia antarklub belum lama ini, pemain asal Portugal itu mencetak satu gol ketika menang atas Al Jazira di pertandingan semifinal. Gol tersebut ternyata membuat Ronaldo menjadi top skorer di sepanjang masa turnamen dengan melewati raihan Luis Suarez dan rival abadinya di Barcelona, Lionel Messi. Sang pemain lantas mengaku amat bangga dengan prestasi yang sudah ia raih. 

Pertama, saya amat bahagia ini adalah sesuatu yang membuat saya amat bangga terutama jika melihat semua prestasi saya di sepakbola terutama di Real Madrid dengan memenangkan lima Ballon d'Or dan sekarang menjadi top skor Piala Dunia antarklub. Bagi saya ini adalah motivasi tambahan untuk bekerja dengan kebahagiaan dan juga terus berupaya untuk memaksimalkannya tak hanya itu saya ingin sekali berterima kasih pada rekan-rekan setim karena tanpa adanya mereka mustahil bagi kami bisa menang dan kami sangat bahagia dengan terus berjuang keras dan terus memberikan semangat pada para fans mereka yang mendukung Cristiano Ronaldo.

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

LaptopQQ merupakan Situs Bandar Ceme, Poker uang asli, Dominoqq, Capsa Susun Terpercaya. selalu memberikan pelayanan terbaik untuk semua member yang bermain di situs kami.

LaptopQQ telah berdiri cukup lama, dan pastinya sudah memiliki ribuan member yang tersebar di seluruh nusantara indonesia. Permainan yang kami miliki merupakan seluruh permainan yang sudah di kenal pada kalangan nasional maupun internasional. Berikut adalah beberapa permainan yang ada pada situs poker indonesia LaptopQQ.

~Poker Online
~Bandar Ceme
~Ceme Keliling
~DominoQQ
~Capsa Susun
~Omaha
~Super Ten

Hanya dengan minimal deposit sebesar 10.000 Rupiah, anda sudah bisa menikmati semua permainan yang ada pada situs LaptopQQ dengan menggunakan 1 ID.
Transaksi Dapat dilakukan melalui Via Bank:
(BCA - BNI - MANDIRI - BRI)
~Proses Depo WD yang cepat~

LaptopQQ juga memberikan promo menarik dan jarang anda temukan di Agen-agen lain, Berikut adalah promo bonus yang di berikan oleh situs dari LaptopQQ.

-Bonus Deposit Harian 20%
-Bonus Next Deposit 5%
-Bonus TurnOver 0,3% - 0,5%
-Bonus Refferal 10%

Bagaimana poker lovers apakah anda berminat untuk mencobanya? jangan ragu lagi, buruan daftarkan segera diri anda dan raihlah Jackpot hingga jutaan rupiah hanya bersama kami di LaptopQQ taruhan poker online tanpa batas. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di:

PIN BB: LAPTOPQQ
WE Chat: LAPTOPQQ
WA: +6282280200376
LINE: LAPTOPQQ
FB: OFFICIAL.LAPTOPQQ

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔